Rabu, 18 Juli 2007

Difoto Di Sekolah

Hari kedua sekolah, Ade Aliqa hanya dianter Ayah aja. Bangun pagi, Ade masih pengen tidur lagi seperti biasa. Tapi kemudian cepat mandi, pake baju, disisirin Mama, dan makan. Berangkatnya cukup pagi. Makanya sampe di sekolah Ade bisa main-main dulu di halaman sekolah.
Ayah sempet deg-degan juga, soalnya kok Ade belum berani jalan sendiri dari pintu gerbang sekolah ke kelas. Ya udah Ayah nganterin Ade. Setelah naruh tas dan difoto sama Ayah, Ayah mau pergi, tapi Ade minta ditemenin.

Ayah pikir gimana kalo Ade ingin ditemenin terus. Lalu Ayah nyuruh Ade main di halaman; naik-naik tangga, masuk terowongan, meniti jembatan goyang, ...
Diem-diem Ayah pergi keluar halaman sekolah dan hanya nonton aja dari luar. Ayah panggil beberapa kali tapi Ade Aliqa kayak nggak denger saking asyiknya main. Akhirnya Ayah panggil Ade yang keras, dan Ade menoleh juga ke Ayah. Ayah melambaikan tangan .... dan katanya mau pergi.
Ade nggak jawab apa-apa malah nerusin main. Ya udah, Ayah pergi aja ke kantor. Hari ini Ayah bawa kamera dan batrenya yang bagus. Ayah motret Ade beberapa kali.
Waktu pulangnya, Ayah jemput Ade tepat waktu. Sebelum sampe rumah, Ayah ajak Ade ke beberapa tempat untuk beli pesenan Mama. Sepanjang jalan Ade jarang ngomong. Beda dengan Teteh yang kalo bareng naik motor dengan Ayah selalu komentar dan ngomong macem-macem.
Besok, Ade dan Teteh bareng ke sekolah karena besok adalah hari pertama buat Teteh untuk sekolah di kelas B.
Foto yang di atas adalah di jalan kecil di samping aula. Di bawahnya, Ade difoto di bawah plang sekolah. Di bawahnya lagi, difoto di dalem kelas. Terus, yang keempat, diforo di depan kelas.

Tidak ada komentar: