Selasa, 17 Juli 2007

Hari Pertama Sekolah

Hallo. Di hari pertama sekolah ini Ayah bikin blog untuk Aliqa. Tanggal 17 Juli 2007 ini adalah yang pertama kalinya Aliqa mengenal sekolah. Nggak seperti Teteh yang sebelumnya udah pernah sekolah atau ikut kursus macem-macem. Aliqa sih biasa aja rasanya, tapi kok Ayah yang malah kelihatan seperti deg-degan. Kata Ayah, Ayah takut nanti Aliqa nggak betah, atau mungkin malah nangis dan ingin pulang di hari pertama.
Hari Senin kemarin Ayah udah cek kelasnya Aliqa. Ternyata sama dengan kelasnya Teteh dulu, yaitu A-3, tapi guru walinya bukan Bu Josy, tapi bu Agnes.
Tadi Aliqa ke sekolah di antar Ayah, Teteh, dan Mama. Katanya ini hanya untuk hari pertama aja semuanya ikut. Besok sih hanya dianter Ayah aja. Kebetulan juga tadi Mama ada perlu ke bank jadi sekalian ikut pergi.
Di sekolah, Ayah ketemu teman kuliah Ayah dulu yang kebetulan anaknya juga baru masuk. Namanya Nadine. Kebetulan Kakaknya Nadine juga masuk Aloysius, tapi langsung ke kelas B. kebetulan juga Nadine sekelas dengan Aliqa, dan kakaknya, Ayah lupa namanya, juga sekelas dengan Aqila. Ayah dan Mama kenalan dengan Ibunya Nadine, namanya Bu Leni.
Hari pertama sekolah hanya 1 1/2 jam aja. Berangkat jam 08.00 dan pulang jam 09.30. Waktu pulang Aliqa dapet balon dan gantungan yang ditempel di tas.
Ayah bawa kamera untuk motret sekolah Aliqa di hari pertama, tapi ternyata batrenya abis. Kata Ayah besok aja dipotretnya.

Tidak ada komentar: